Home » » Biodata dan Profil Nama Pemian I Can Hear Your Voice RCTI

Biodata dan Profil Nama Pemian I Can Hear Your Voice RCTI


Profil dan Biodata Nama Pemian I Can Hear Your Voice RCTI - Selamat siang sobat Dum-may? tidak mau kalah dengan drama India, kali ini RCTI kembali menayangkan drama korea yang berjudul I Can Hear Your Voice yang sebenarnya telah tayang pada tahun 2013 yang ditayangkan di stasiun TV SBS.

Drama ini bercerita tentang seorang remaja yang mempunyai kemampuan untuk membacara pikiran seseorang, namun pada suatu hari ketika dia sedang mengendari mobil dengan ayahnya mereka ditabrak oleh truk tidak hanya itu lelaki yang mengendari truk tersebut keluar dan memukuli sampai mati dan ketika lelaki ini mau membunuhnya, ada seorang gadis yang sedang mengabadikaanya dalam sebuah ponsel, dan dengan bantuan gadis ini lelaki pembunuh ayahnya ini terbukti bersalah dalam pengadilan kemudian dihukum, namun lelaki ini berjanji setelah keluar dia akan balas dendam. untuk lebih lengkapnya silahkan sobat lihat saja serialnya di Indosiar.

Nah bagi sobat yang penasaran dengan foto, profil atau nama pemeran I Can Hear Your Voice, pada kesempatan ini saya akan share buat sobat semua.

Nama : 이종석 / Lee Jong Suk
Tgl Lhr : 14 September 1989
Tempat Lhr : Korea Selatan
Tinggi : 186 cm
Zodiak : -
Golongan darah : -
Nama : 이보영 / Lee Bo Young
Tgl Lhr : 12 Januari 1979
Tempat Lhr : Seoul, Korea Selatan
Tinggi : 168cm
Zodiak : Capricorn
Golongan darah : B

Nama : 윤상현 / Yoon Sang Hyun
Tgl Lhr : 21 September 1973
Tempat Lhr : Korea Selatan
Tinggi : 182cm
Zodiak : Virgo
Golongan darah : B
Nama : 이다희 / Lee Da Hee
Tgl Lhr : 15 Maret 1985
Tempat Lhr : Korea Selatan
Tinggi : 176cm
Zodiak : Pisces
Golongan darah : -

Itulah biodata pemain utama serial drama korea I Can Hear Your Voice yang sudah tayang di RCTI, semoga bisa mengobati rasa penasaran sobat semua dan terima kasih sudah mau mampir di saya :D

0 comments:

Post a Comment