Home » » Foto Biodata Nama Pemain Badai MNCTV

Foto Biodata Nama Pemain Badai MNCTV


Foto Biodata Nama Pemain Badai MNCTV - Selamat sore sobat Dum-may? pada kesempatan ini saya akan share kembali seputar sinetron yang tayang di stasiun-stasiun tv di tanah air kita, walaupun kebanyakan sinetronnya (tau sendiri kan) tapi kalau sekedar untuk menghilangkan penat, why not!! asal kita bisa memilah dan milih saja.

Sinetron fiksi produksi MD Entertainment ini memang cukup unik karena mengisahkan persahabatan seorang pemuda dengan Naga yang tinggal di dalam gelang yang dimiliki anak yang bernama Badai. Badai dengan karakter anak muda zaman sekarang yang gaul  dan smart banyak disukai oelh teman-temannya, Namun di sekolahnya ada sekelompok teman yang berniat jahat yang bertujuan untuk merebut gelang naga tersebut. Disinilah konflik terjadi dan tidak lupa dibumbui dengan percintaan yang ABG banget pokoknya.

Nah bagi sobat Dum-may yang penasaran dengan foto ataupun profil nama pemain Badai, disini saya akan coba share buat sobat semua.


Facebook.com
id.wikipedia.org
Nama : Ahmad Adly Fairuz
Tgl Lhr : 14 April 1987
Tempat Lhr :Jakarta
Tinggi : -
Zodiak : -
Golongan darah : -
Nama : Anggika Bolsterli
Tgl Lhr : 21 Juni 1995
Tempat Lhr : Jakarta
Tinggi : -
Zodiak : -
Golongan darah : -

Facebook.com
Facebook.com
Nama : Zora Vidyanata
Tgl Lhr : 31 Desember 1984
Tempat Lhr : Pontianak
Tinggi : -
Zodiak : -
Golongan darah : -
Nama : Hengky Kurniawan
Tgl Lhr : 21 Oktober 1982
Tempat Lhr : Blitar, Jatim
Tinggi : -
Zodiak : -
Golongan darah : -

adapun pemain lainnya antara lain Ikbal Fauzi, Sonya Fatmala, Riza Syah, Erwin Jordy, Adi Bing Slamet, Yova Gracia dll maaf tidak bisa saya berikan profilnya satu persatu, semoga apa yang saya share dapat menghibur sobat, dan terima kasih sudah mau mampir di blog saya :D

0 comments:

Post a Comment