Home » » Foto Biodata Profil Cita Citata Lengkap

Foto Biodata Profil Cita Citata Lengkap

Foto Biodata Profil Cita Citata Lengkap dengan Agama - Selamat malam sobat Dum-may? Setelah beberapa waktu lalu kita dihebohkan dengan lagu "Alamat Palsu" yang dipopulerkan oleh Ayu Tingting, Sekarang jagad hiburan tanah air dihebohkan kembali dengan munculnya lagu "Sakitnya Tuh Disini" yang dinyanyikan oleh Cita Citata. dengan lirik lagu yang ringan serta irama yang rancak tidak salah jika dari orang dewasa sampai anak kecil hafal lagu ini.

Lagu "Sakitnya Tuh Disini" pertama kali melejit ketika dibawakan secara lipsing oleh salah satu artis dalam sinetron DDS (Diam Diam Suka). Dengan populernya lagu ini maka secara tidak langsung berdampak pada popularitas penyanyi aslinya yaitu Cita Cita, selain itu juga mencuatkan Goyang Dumang yaitu joget yang dilakukan ketika menyanyikan lagu "Sakitnya Tuh Disini"

Dan bagi sobat yang masih penasaran dengan foto-foto atau sobat belum tau tentang biodata profil Cita Citata pada kesempatan ini saya akan coba share buat sobat semua.

Nama : Cita Rahayu
Tgl Lhr : 14 Agustus 1994
Tempat Lhr : Bandung, Indonesia
Agama : Islam
Zodiak : Leo
Instagram : http://instagram.com/cita_citata
Twitter : https://twitter.com/cita_citata

Cantik-cantik kan neng Cita Citata? hehehe sikan yang dapat saya share buat sobat dan terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa mampir lagi untuk mengetahui update-update artis-artis tanah air yang lain :D

0 comments:

Post a Comment