Home » » Biodata Nama Pemain Boys Before Flowers RCTI

Biodata Nama Pemain Boys Before Flowers RCTI

Biodata Profil Nama Pemain Boys Before Flowers RCTI - Selamat malam sobat Dum-may? Update lagi tentang K-Drama karena mulai hari Senin 2 Februari 2015 pukul 14.30 sobat semua akan dihibur dengan akting Lee Min Ho dan Si Cantik Koo Hye Sun hehehe yang bisa sobat saksikan di RCTI.

Sedikit membahas tentang Boys Before Flowers / Boys Over Flowers merupakan Drama yang diadaptasi dari manga Jepang Hana Yori Dango, didukung dengan para pemainnya yang cantik dan cakep-cakep K-Drama ini mamapu menuai sukses di banyak negara contoh saja Indonesia, Malaysia, Filipina serta di Negara-negara Amerika Latin.

Bagi sobat penggermar K-Drama pastinya sudah paham benar alur cerita dari Boys Over Flowers, yaitu mengisahkan seorang gadis dari keluarga sederhana yang bersekolah di sekolah paling bergengsi di Korea Selatan bernama Shinhwa. Tetapi di sekolah itu dia harus berhadapan dengan F4 yaitu 4 pemuda yang dari keluarga terkaya dan paling berkuasa Shinhwa, namu dari sinilah bunga-bunga cinta itu mulai mekar, hehehe bagi yang belum pernah menyaksikannya sabar saja tinggal beberapa hari lagi.

Dan pada kesempatan ini saya akan mengobati rasa penasaran sobat tentang biodata foto para pemeran Boys Before Flowers RCTI

Nama : 이민호 / Lee Min-Ho
Tanggal Lahir : Juni 22, 1987
Tempat Lahir : South Korea
Tinggi : 187 cm
Golongan Darah : A
Nama : 구혜선 / Ku Hye-Sun
Tanggal Lahir : November 9, 1984
Tempat Lahir : Incheon, South Korea
Tinggi : 163 cm
Golongan Darah : A

Nama : 김현중 / Kim Hyun-Joong
Tanggal Lahir : Juni 6, 1986
Tempat Lahir : Seoul, South Korea
Tinggi : 182cm
Golongan Darah : B
Nama : 김범 / Kim Bum
Tanggal Lahir : Juli 7, 1989
Tempat Lahir : South Korea
Tinggi : 181 cm
Golongan Darah : -

Nama : 김준 / Kim Joon
Tanggal Lahir : Februari 23, 1985
Tempat Lahir : South Korea
Tinggi :180cm
Golongan Darah : O
Nama : 김소은 / Kim So-Eun
Tanggal Lahir : September 6, 1989
Tempat Lahir : South Korea
Tinggi : 163 cm
Golongan Darah : O

dan ini adalah pemain lainnya Lee Yeong Shi, Han Chae Young, Jung Eui Chul, Lee Min Jeong, Im Joo Hwan, Park Soo Jin, Kim Min Ji. Demikian yang dapat saya share buat sobat, terima kasih sudah mampir di blog saya.

0 comments:

Post a Comment