Home » » Daftar Biodata Nama Pemain Pangeran Lutung MNCTV

Daftar Biodata Nama Pemain Pangeran Lutung MNCTV

Biodata Profil Pemain Sinetron Pangeran Lutung MNCTV - Setelah menayangkan sinetron Vampire dan Alfa kini Stasiun TV milik Hary Tanoe ini juga akan menayangkan sinetron bergenre fiksi yaitu Pangeran Lutung yang sebenarnya sudah tayang pada tanggal 19 Januari pukul 19.00 WIB dan bisa kalian tonton setiap hari.

Sinetron ini mengisahkan tentang seorang Pangeran yang bernama Gruminda seorang putra mahkota dari seorang putri yang tinggal di negeri awan yang bernama Ratu Ambu. ia adalah sosok lelaki yang perkasa mempunyai kekuatan yang hebat dan yang penting ganteng heheheh. Karena semua kelebihan yang dia miliki inilah dia menjadi seorang yang angkuh dan suka bertindak onar dan ini dimanfaatkan oleh gurunya Ki Arok untuk menyingkirkannya ke bumi karena ternyata mempunyai demdam terpendam kepada Ratu Ambu. untuk kisah selanjutnya silahkan sobat lihat di layar kaca sobat.

Dan berikut adalah daftar pemeran Pangeran Lutung MNCTV

Cole Gribble
Keiko Warman

Amanda Putri
Rama Michael

Dan pemeran yang lainnya adalah Arnold Leonard, Sheila Rizkyana, Selena Alesandra, Hasan Elnino, Kevin J. Lemix, Farhan Ramadhan, Fardhan Khan, Cut Tari. Semoga saja sinetronnya tetap fokus pada ceritanya tidak melebar kemana. hehehehe, sekian dan terima kasih.

2 comments: