Home » » Profil Biodata Pemain Sinetron Vampir Jatuh Cinta MNCTV

Profil Biodata Pemain Sinetron Vampir Jatuh Cinta MNCTV

Profil Biodata Nama Pemain Vampir Jatuh Cinta MNCTV - Selamat sore sobat Dum-may? Lama tidak update karena lagi liburan jadi, beberapa hari ini vakum tidak update blog, namun setelah browsing-browsing ternyata saya hampir saja ketinggalam info tentang sinetron tanah air yang akan segera tayang di MNCTV. dan dilihat dari judulnya ini akan menjadi saingan berat GGS nich. Yap Vampir Jatuh Cinta akan menghiasi layar kaca sobat semua.

Sesuai dengan judulnya, sinetron produksi MD Entertainment ini bercerita tentang seorang vampir cowok yang jatuh cinta seorang gading yang cantik dari golongan manusia, karena perbedaan mereka inilah yang akan menjadi cerita menarik untuk kita tonton sinetronnya.

Dan pada kesempatan ini saya akan coba share buat sobat yang ingin tau foto atau daftar biodata profil nama pemain Vampir Jatuh Cinta di MNCTV.

Nama : Maxime Bouttier
Tanggal Lahir : 23 April 1977 Tempat Lahir : Paris, Prancis
Tinggi : 180 cm
Zodiak : -
Golongan Darah : -
Nama : Alisia Rininta
Tanggal Lahir : 24 November 1991
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tinggi : 161 cm
Zodiak : -
Golongan Darah : -

Nama : Arjuna Perwira
Tanggal Lahir : 9 Februari 1988
Tempat Lahir : Denpasar, Bali
Tinggi : 178 cm
Zodiak : -
Golongan Darah : -
Nama : Raquel Katie
Tanggal Lahir : 5 Februari 1996
Tempat Lahir :Amerika
Tinggi : -
 Zodiak : -
Golongan Darah : -

Sekarang silahkan sobat pilih mana GGS apa VJC? bingung ya... ditunggu ya tayang perdananya, demikian yang dapat saya share, semoga menghibur dan terima kasih sudah mau mampir di blog saya, jangan lupa mampir lagi ya.. :D

0 comments:

Post a Comment