Home » » Biodata Nama Pemain Sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta SCTV

Biodata Nama Pemain Sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta SCTV

Daftar Profil Nama Pemain Bidadari Takut Jatuh Cinta di SCTV - Selamat sore sobat Dum-may, kali ini saya memberi sedikit hiburan di blog ini, saya akan share seputar nama-nama pemain sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta yang tayang di SCTV.

Bagi sobat yang suka nonton sinetron remaja, saya yakin sudah tidak asing lagi dengan sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta yang baru tayang sekitar satu mingguan tayang di SCTV. Walaupun baru saja tayang, namun menurut pemantauan di lingkungan tempat tinggal saya, hampir setiap rumah setiap sore melihat sinetron ini.

Seperti sinetron GGS (Ganteng-ganteng Serigala) sinetron ini juga mengambil segmen remaja. Selain itu  tema yang diambil juga hampir sama yaitu percintaan yang memang banyak disukai oleh para ABG. Namun yang sedikit membedakannya dengan GGS adalah dari unsur komedi, dengan akting tingkah polah Trio Kampret yaitu Guntur, Surya dan Topan sinetron ini tampak lebih segar.

Dan berikut ini adalah nama pemeran Bidadari Takut Jatuh Cinta adalah :
  • Umay


  • Aldy Rialdy

  • Endy Arfian

  • Sharon Sahertian

  • Chantiq Schagerl


  • Agatha Gritte


Kita harapkan sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta tidak hanya bisa memberi hiburan kepada para remaja, tetapi juga bisa sedikit memberikan pembelajaran jadi sinetron ini ada valuenya. Terima kasih sudah mampir di blog saya, :D

2 comments: