Home » » Cara Memasang Iklan di Kanan dan Kiri Blog

Cara Memasang Iklan di Kanan dan Kiri Blog

Cara Memasang/Membuat Iklan di Kanan dan Kiri Blog - Assalamualaikum sobat Dum-may? Kalau beberapa hari ini update artikel bertema dengan hiburan, pada kesempatan yang baik ini saya akan share buat sobat para pencari recehan lewat blog, hehehehe.

Setelah beberapa waktu lalu saya update tenyang cara memasang iklan di bawah dan samping posting blog, kali ini saya akan share cara membuat iklan floating (melayang) di blog. Kenapa saya share cara ini karena ada beberapa PPC yang memperbolehkan memasang iklan seperti itu. Dan saya kira penempatan dengan cara ini sangat baik sekali untuk mendapatkan klik dari pengunjung, andai saja Google Adsense memperbolehkannya pasti, enak ya... hehehe

Nah bagi sobat yang lagi nyari-nyari bagaimana caranya, pas banget sobat mampir di blog saya. dan berikut adalah langkah-langkahnya.

  • Pastikan sobat sudah login di blog sobat
  • Pilih Tata Letak >> Tambahkan Gadget >> HTML JavaScript
  • Kemudian masukkan script di bawah ini.


  • Rubah kalimat "LETAKKAN SCRIPT IKLAN BAGIAN KANAN DISINI" dengan script iklan sobat. Langkah terakhir silahkan sobat Simpan


Demikian sedikit yang dapat saya share buat sobat Dum-may semua, semoga bermanfaat, dan terima kasih sudah mau mampir di blog saya, Selamat Mencoba!! :D

0 comments:

Post a Comment