Home » » Biodata Profil Jalal (Rajat Tokas) di Serial Jodha Akbar

Biodata Profil Jalal (Rajat Tokas) di Serial Jodha Akbar

Biodata Profil Jalal (Rajat Tokas) di Serial Jodha Akbar - Selamat pagi sobat Dum-may? Sobat penggemar serial Bollywood? suka nonton Jodha Akbar? Kalau suka pastinya kalian tau kan pemeran Raja Jalaluddin Akbar, ganteng ya? hehehe menurut saya serial drama india yang populer saat ini setelah Mahabarata adalah Jodha Akbar, selain ceritanya yang menarik tokohnya juga Ok-ok.

Dan sedikit membahasa serial ini sebenarnya sudah tayang perdama pada tanggal 18 Juni 2013, drama yang disutradarai oleh Santram Verma bercerita tentang Ratu Jodha dan Raja Jalaluddin Muhammed Akbar yang berbeda agama yang kono adalah sebuah cerita nyata, namun Ekta Kapoor sebagai produser film ini berpendapat bahwa "cerita rakyat mempunyai komposisi 80% sejarah dan 10% dongeng. Selain itu film ini juga mengundang beberapa perdebatan di India sendiri. Terlepas dari itu Jodha Akbar mendapat berbagai penghargaan antara lain Penghargaan Acara TV Paling Menghibur BIG Star (Fiksi).

Bagi sobat yang pengen mengetahui Foto-foto atau Biodata profil Jalaluddin atau Rajat Tokas di Serial Jodha Akbar, pada kesempatan ini saya akan share buat sobat semua.

Nama : Rajat Tokas
Tgl Lhr : 19 Juli 1991
Tempat Lhr : Munirka, Delhi
Zodiak :Cancer

Dengan bentuk wajah yang menly tidak salah jika banyak para kaum hawa yang menyukainya? hehehe Terima kasih sudah mau mampir di blog saya, jangan lupa balik lagi untuk mengetahui update terbaru seputar dunia keartisan :D

0 comments:

Post a Comment