Home » » Daftar Film Hollywood Tayang Desember 2014

Daftar Film Hollywood Tayang Desember 2014

Daftar Film Hollywood Tayang Desember 2014 - Selamat sore sobat Dum-may? ngomongin soal film hollywood memang tidak ada matinya, hampir setiap bulannya kita disuguhi film-film dengan kualitas nomor wahid, mulai dari aktor sampai efek visualnya membuat kita selalu menunggu-nunggu film apa lagi yang akan segera rilis.

Dan pastinya bagi sobat Dum-may yang suka banget dengan film-film bergenre Fantasy, Action, Adventure pasti ngga' sabar buat nungguinnya, Nah pada kesempatan yang baik ini saya akan coba share daftar film-film hollywood yang akan rilis bulan Desember 2014.



1.    The Hobbit: The Battle of the Five Armies (2014) 
Mungkin film yang paling ditunggu-tunggu yang dirilis bulan desember ini adalah The Hobbit: The Battle of the Five Armies (2014), setelah pernah sukses dengan trilongginya, kemudian rilis kembali dengan judul The.Hobbit The Desolation of Smaug pada tahun 2013 akhirnya kelanjutan yang kita nantikan akan segera rilis pada tanggal 17 Desember 2014 tapi untuk sampai di Indonesia tunggu dulu ya.. hehehe...

Kisanhya ini akan semakin seru sob, karena Bilbo Baggins, Thorin Oakenshield, Kurcaci, dan Wizard Gandalf akan menghadapi kemarahan dari Naga Smaug, dan Thorin Oakenshield akan menghianati persahabatannya dengan Bilbo. untuk kisah selengkapnya tunggu rilisnya saja sob.



2.   Into the Woods (2014)
Into the Woods merupakan yang bergenre Fantasy ini akan rilis di Amerika pada tanggal 25 Desember 2014. Film ini merupakan gabungan dari dongeng terkenal Cinderella, Rapunzel, Jack and the Beanstalk, and Little Red Ridinghoood yang bercerita tentang Baker dan istrinya yang sangat ingin anak, namun Baker dan istrinya telah dikutuk oleh penyihir, agar bisa lepas dari kutukan tersebut mereka harus menjalankan misi-misi yang melibatkan tokoh-tokoh dongeng tersebut.



3.  Night at the Museum: Secret of the Tomb (2014)
Film ini akan rilis di Amerika pada tanggal 19 Desember 2014, bintang utama dari film ini adalah  Robin Williams, Rebel Wilson, Dan Stevens dan disutradarai oleh Shawn Levy, pengen lihat serunya film Night at the Museum, ditunggu saja!!



4.  The Pyramid (2014)
Film yang disutradarai oleh GrĂ©gory Levasseur bercerita tentang sekelompok tim arkeolog dari Amerika yang melakukan pencarian piramida terkubur, namun ternyata mereka malah tersesat tidak menemukan jalan keluar.

Itulah 4 film yang akan hollywood yang akan segera terbit bulan desember ini, sebenarnya masih ada beberapa film namun tidak akan saya bahas semua, Semoga informasi di atas dapat menghibur sobat, dan terima kasih sudah mampir di blog saya. :D

0 comments:

Post a Comment