Home » » Daftar Artis Cantik Korea Tanpa Operasi Plastik

Daftar Artis Cantik Korea Tanpa Operasi Plastik

Daftar Artis Cantik Korea Tanpa Operasi Plastik - Kalau kita ngomongin Negeri Ginseng memang tidak ada habisnya, mulai dari elektronik dengan brand Samsung yang merajai pasar gadget dunia, otomotif yang juga mempu bersaing dengan negeri matahari terbit (Jepang) dan satu lagi perlu diketehui juga bahwa Korea Selatan merupakan salah satu negara dengan kualitas operasi plastik terbaik.

Hal ini tidak terlepas dari masyarakatnya yang gemar sekali melakukan operasi plastik dan katanya hampir 80% perempuan di Korea melakukan operasi plastik dan tidak terkecuali para artis yang banyak digandrungi oleh para pemuda pemudi dalam negeri. Namun tidak semua artis cantik korea itu hasil operasi plastik ada beberapa artis yang kecantikannya memang alami (bawaan lahir). Dan siapakan artis tercatik yang tidak melakukan operasi plastik.

Han Ga In

Cewek cantik ini lahir pada tahun 1982, ya walaupun umurnya sudah kepala 3 saya yakin sobat mengira umurnya masih kaya anak ABG hehehe, dengan kecantikaanya ini tidak salah jika Han Ga In terpilih menjadi  "Wanita Korea tercantik alamiah nomor dua" namun menurut saya dia yang nomor satu, bagaimana kalau sobat?


Song Hye Gyo

Song Hye Gyo pertama kali terjun di dunia hiburan pada tahun 1996 dan saat pula ia mampu memenangkan kontes musik SunKyung, dengan kecantikannya serta kemampuan aktingnya yang baik, artis korea kelahiran Daegu ini telah membintangi puluhan serial TV serta Film Korea, dan memenangkan berbagai penghargaan.


Kim Tae-hee

sobat pernah lihat serial korea Jang Ok-jung, Living by Love yang beberapa waktu lalu pernah tayang di Indosiar, yap ini cewek inilah yang menjadi pemeran utamanya, perempuan yang sekarang usianya sudah 34 ini mengawali karirnya pada tahun 2000 sebagai model dan itulah menjadi jembatan menjadi artis yang telah membintangi puluhan judul drama ini.


Jang Na Ra


Ku Hye Sun


Gimana cantik-cantik kan sob? menerut kalian mana yang paling cantik? silahkan koment saja di bawah ya... dan terima kasih sudah mampir di lapak ane jangan lupa balik lagi buat lihat update dunia hiburan yang ada.

0 comments:

Post a Comment