Home » » Daftar Nama Pemain Sinetron Alfa MNCTV

Daftar Nama Pemain Sinetron Alfa MNCTV

Profil Biodata Nama Pemain Sinetron Alfa MNCTV - Pada awal tahun 2015 ini MNCTV menggebrak dengan berbagai genre sinetron yang akan segera tayang di TV sobat semua, dan kali ini Sinetron berjudul Alfa yang akan mulai tayang pada tanggal 19 Januari 2015 pukul 18.30 WIB.

Cerita dari sinetron ini hampir sama dengan Herry Potter yaitu berkisah tentang seorang anak yang bernama Alfa yang dibesarkan dan tinggal bersama Paman, Bibi serta saudara sepupunya yang selalu memusuhi alfa.

Dan pada suatu hari Alfa mendapat undangan dari sekolah sihir dan di sekolah baru ini dia mendapat sahabat yang bernama Rey dan Vega. Namun di sekolah ini pula dia mempunyai musuh baru yaitu 3 sekaran Tomy, Mike, dan Jack. dan di sekolah sihir inilah kisah petualangan Alfa dimulai.

Karena ceritanya mirip dengan si Herry Potter saya kira cukup menarik untuk diikuti ceritanya, dan disini saya akan share buat kalian daftar pemeran Sinetron Alfa.

Cole Gribble
Keiko Warman

Amanda Putri
Rama Michael

dan ini adalah pemeran yang lainnya Rafael Putra Ismy, Marcello, Derry Drajat, Rendy Khrisna, Tatiana Sivek, Richy Aufa, Ridho Kemal, Nana Khairina. Selamat menikmati sinetron ini tapi jangan kaget karena hampir 90% sinetron ini jalan ceritanya mirip banget dengan Penyihir Berkacamata Herry Potter. Dan terima kasih sudah mamu singgah di blog ane.

0 comments:

Post a Comment