Home » » Foto dan Profil Sonarika Bhadoria Pemeran Dewi Parwati

Foto dan Profil Sonarika Bhadoria Pemeran Dewi Parwati

Foto dan Profil Lengkap Sonarika Bhadoria Pemeran Dewi Parwati - Selamat malam sobat Dum-may? mumpung lagi semangat update blog, malam ini saya akan share artis cantik asal negeri India yang berperan sebagai Dewi Parwat di Sinetron Maha Dewa Antv.

Bagi sobat yang suka begadang untuk melihat serial Maha Dewa pasti tidak asing dengan wanita berparas cantik sebagai istri dewa siwa yaitu Sonarika Bhadoria. Yap perempuan berambut panjang ini pada awalnya tidak pernah bercita-cita menjadi artis karena ayahnya adalah seorang seorang pengusaha konstruksi dan ibunya hany seorang ibu rumah tangga jadi di dalam benaknya tidak ada cita-cita menjadi artis, namun karena dorongan dari teman-temannya akhirnya dia mengikuti casting untuk sebuah drama dan akhirnya diterima, itulah awal dari karirnya di dunia keartisan India.

Dan bagi sobat yang belum tau dan ingin tau seputar Sonarika Bhadoria, pada kesempatan ini saya akan share foto dan biodata lengkap Sonarika Bhadoria untuk kalian semua.

Nama : Sonarika Bhadoria
Tgl Lhr : 3 Desember 1992
Tempat Lhr : Mumbai, Maharashtra, India
Tinggi : -
Agama : -
Zodiak : Sagitarius
Twitter : @BSonarika
FB : facebook.com/sonarika

Ngelihatnya jangan segitunya dong sob! hehehe cewek Indonesia juga cantik-cantik, demikian yang dapat saya share, semoga bisa menghibur hati yang sedang galau dan jangan lupa untuk balik lagi untuk mengetahui update terbaru saya.. :D

0 comments:

Post a Comment