Home » » Profil Biodata Pemain The Master’s Sun RCTI

Profil Biodata Pemain The Master’s Sun RCTI

Profil Biodata Nama Pemain Master’s Sun RCTI - Selamat malam sobat Dum-may? perseteruan antara K-Drama dan Drama Bollywood akan semakin sengit kaya'nya, karena dalam waktu dekat ini RCTI akan menayangkan dua K-Drama salah satunya adalah The Master’s Sun, tapi baiknya Korea ditayangkan sore hari dan Bollywood ditayangkan malam hari jadi tidak berbenturan, namun saya kira semuanya sama-sama mempunyai banyak penggemar.

Untuk sobat penggemar K-Drama pastinya sudah tau dengan The Master’s Sun, drama yang agak beru mistik ini memang ceritanya unik dan Indonesia banget secara masyarakat kita suka denga film bernuansa honor. Drama yang ditayangkan perdana di SBS pada tahun 2013 ini bercerita tentang Bos bernama Joo Won Joong yang sangat kikir dan asistennya yang cantik bernama Tae Gong Sil yang mempunyai six sense bisa melihat hantu, namun dalam perjalanannya si Bos ini mulai percaya dengan asistenya seputar dunia ghoib, bagaimana kisahnya silahkan saja sobat tonton di RCTI ya..

Berikut profil pemain Master’s Sun RCTI

Nama : 소지섭 / So Ji-Sub
Tgl Lhr : 4 November 1977
Tempat Lhr : Korea Selatan
Tinggi : 183 cm
Zodiak : -
Golongan darah : O
Nama : 공효진 / Gong Hyo-jin
Tgl Lhr : 4 April 1980
Tempat Lhr : Seoul, Korea Selatan
Tinggi : -
Zodiak : -
Golongan darah : -

Nama : 서인국 / Seo In-Guk
Tgl Lhr : 23 Oktober 1987
Tempat Lhr : Ulsan, Korea Selatan
Tinggi : 180 cm
Zodiak : -
Golongan darah : A
Nama : 정가은 / Jung Ga Eun
Tgl Lhr : 20 Juni 1978
Tempat Lhr : Busan, Korea Selatan
Tinggi : 173 cm
Zodiak : Gemini
Golongan darah : A

memang cerita dari K-Drama selalu menarik buat kita tonton, demikian sob yang dapat saya share semoga bisa menghibur dan terima kasih sudah mau mampir di blog saya, jangan lupa balik lagi buat lihat-lihat update terbaru saya. :D

1 comments: