Home » » Biodata Profil Pemain My Love From the Star RCTI

Biodata Profil Pemain My Love From the Star RCTI

wikipedia.com

Biodata Profil Pemain My Love From the Star RCTI - Selamat malam sobat Dum-may? Pada kesempatan yang baik ini saya akan share profile nama-nama pemain My Love From the Star yang akan tayang di RCTI sebentar lagi.

Sebenarnya serial drama dari Korea Selatan ini sudah rilis pada tahun 2013 dan tamat pada 2014 dengan jumlah 20 episode. Drama yang dibintangi oleh Gianna Jun dan Kim Soo-hyun memang sangat unik, karena bercerita tentang sesosok elien yang datang ke bumi. Elien dengan nama Do Min-Joon datang ke bumi pada dinasti Dinasti Joseon kira-kira 400 tahun yang lalu, dengan penampilan yang sangat OK dia menganggap remeh pada manusia, namun tak disangka tak dinyana dia malah jatuh cinta pada manusia, bagaimana kisahnya silahkan ikuti kisahnya di RCTI ya..

Nah bagi sobat yang pengen tau lebih banyak tentang para biodata serta foto-foto pemain My Love From the Star, disini saya akan share buat sobat semua.

Facebook.com
Facebook.com
Nama : Jun Ji Hyun - 전지현
Tgl Lhr : 30 Oktober 1981
Tempat Lhr : Seoul, Korsel
Tinggi : 172 cm
Zodiak : -
Golongan darah : B
Nama : Kim Soo Hyun  김수현
Tgl Lhr : 16 Februari 1988
Tempat Lhr : Jakarta
Tinggi : 180 cm
Zodiak : Aquarius
Golongan darah : -

Facebook.com
Facebook.com
Nama : Park Hae Jin - 박해진
Tgl Lhr : 1 Mei 1983
Tempat Lhr : Korea Selatan
Tinggi :185 cm
Zodiak :Taurus
Golongan darah : -
Nama : Yoo In Na - 유인나 (劉仁娜)
Tgl Lhr : 5 Juni 1982
Tempat Lhr : Korea Selatan
Tinggi : 165 cm
Zodiak : Gemini
Golongan darah :B

Sebenarnya masih ada beberapa pemain namun disini saya cuma share pemeran utamanya saja, semoga apa yang saya share ini bisa mengobati rasa ingin tau dan bisa menghibur sobat, dan silahkan saksikan serial drama dari korea selatan ini di RCTI setiap hari. terima kasih sudah mau mampir ya sob. :D

1 comments:

  1. maaf,
    bukannya kim soo hyun lahir di seoul korea selatan yah?

    ReplyDelete