Home » » 3 Cara Alami Menghilangkan Kumis Pada Wanita

3 Cara Alami Menghilangkan Kumis Pada Wanita


3 Cara Alami Menghilangkan Kumis Pada Wanita - Assalamualaikum, selamat malam sobat Dum-may? semoga masih dalam keadaan baik, pada malam ini saya akan share kembali tips kecantikan yaitu cara menghilangkan kumis pada perempuan.

Kumis adalah bulu atau rambut yang tumbuh di bawah hidung di atas mulut ini (ngga' tau namanya hehehe) kebanyakan dimiliki oleh kaum pria. Malahan ada yang sengaja menumbuhkannya biar kelihatan lebih macho. Namun adakah perempuan yang mempunyai kumis? tentunya banyak, biasanya bulunya lebih tipis daripada pria, sebagian menyukainya karena katanya bikin kelihatan sexy, tapi kebanyak tidak menyukainya. Terus bagaimana cara menghilangkannya kumis perempuan? coba tips-tips berikut ini :

KUNYIT
Kunyit memang mempunyai banyak manfaat, salah satunya untuk menghilangkan kumis. Begini caranya, ambil beberapa kunyit kemudian parut kalau tidak mau ribet silahkan sobat beli bubuk kunyit kemudian campur dengan susu atau air lalu aduk sampai menjadi seperti masker. Kalau sudah silahkan oleskan ke kumis tunggu sampai kering. Setelah kering silahkan sobatnita bilas dengan air. Lakukan ini selama sebulan.

TELUR
Caranya sangat mudah, Silahkan ambil satu telur kemudian ambil putihnya saja, lalu campur dengan tepung jagung dan gula aduk sampai mengental. Cara penggunaannya silahkan sobatnita masker tadi ke bagian kumis biarkan sampai mengering karena akan mengelupas sendiri. Gunakan ini setidaknya dua kali seminggu.

LEMON
Caranya juga cukup mudah, silahkan sobatnita campur lemon, gula, dan air kemudia oleskan tunggu 15-20 menit kemudian bilas, tidak perlu sobat menggunakannya setiap hari cukup tiga kali seminggu.

Demikian sedikit tips kecantikan dari saya  semoga bermanfaat, Terima kasih buat sobat semua yang sudah mau mampir di blog saya. Salam Blogger!!

0 comments:

Post a Comment