Home » » Cara Memasang Widget Artikel Terbaru / Recent Post Dengan Mudah

Cara Memasang Widget Artikel Terbaru / Recent Post Dengan Mudah


Cara Memasang Widget Artikel Terbaru / Recent Post Dengan Mudah - Assalamualaikum sobat Dum-may semua, Alhamdulillah pada malam hari ini saya bisa berbagi tutorial pada sobat semua, karena besok libur, jadi saya ada waktu luang buat update blog saya..

Recent post / artikel terkait memang sangat perlu di pasang di sebuah blog, karena selain memudahkan pengunjung menemukan artikel terkait dengan tema yang mereka inginkan, juga membuat tampilan blog kita lebih kelihatan profesional, apalagi kalau domain kita TLD, tambah josss... hehehe.. Dan bagi sobat blogger yang belum memasang widget recent post dan pengen mencobanya, sangat mudah..

  • Buka blog sobat
  • Pilih Tata Letak >> Tambahkan Gadget (terserah sobat pengen yang bagian mana)
  • Kalau sudah muncul halaman Tambahkan Gadget silahkan sobat pilih HTML / JavaScript setelah itu pastekan script di bawah ini


jangan lupa mengganti url "http://dum-may.blogspot.com/" dengan url blog sobat, dan untuk lebih jelasnya, silahkan sobat perhatikan gambar di bawah ini


  • Langkah yang terakhir klik simpan dan silahkan lihat hasilnya...

Sekian dulu sob dari saya, semoga artikel yang singkat dari saya ini bisa berguna buat sobat semua, terima kasih sudah mau mampir di blog saya..

0 comments:

Post a Comment