Home » » Cara Terbaru Membuat Menu Dropdown Di Blogspot

Cara Terbaru Membuat Menu Dropdown Di Blogspot

Cara Terbaru Membuat Menu Dropdown Di Blogspot - Assalamualaikum sobat semua Dum-may, semoga dalam keadaan sehat (aminnn,,,). Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan coba untuk memberikana sedikit tutorial tentang blog lagi.

Bagi sobat yang baru mengenal dunia ngeblog (seperti saya), mungkin sobat masih bingung apa itu menu dropdown atau menu horisontal, karena saya bingung bagaimana menjelaskannya jadi langsung saja saya perlihatkan tampilannya hehehehe..



Bagaimana sudah tau kan sob?? Bagi sobat yang pengen memasang menu dropdown di blogspot, berikut adalah langkah-langkahnya.. (InsyaAllah work)

  • Bukalah blog sobat pilih Template >> Edit HTML
  • Kemudian cari kode ]]></b:skin> untuk lebih memudahkan pencarian tekan Ctrl + F, kalau sudah ketemu copy pastekan script di bawah ini di atas kode ]]></b:skin> 


  • Belum selesai, silahkan sobat cari kode </header>, kemudian copy paste script di bawah ini di bawah kode </header>
     

  • Silahkan ubah tanda # dengan url sobat, langkah terakhir klik save template

Kalau langkah-langkah di atas dijalankan dengan benar, InsyaAllah berhasil dan kalau belum berhasil silahkan coba coba dan coba.. Demikian sedikit yang bisa saya share buat sobat Dum-may semua semoga bisa membantu, dan terima kasih sudah mampir di blog saya.. :D

0 comments:

Post a Comment