Home » » Daftar PPC Terbaik Selain Google Adsense

Daftar PPC Terbaik Selain Google Adsense




Daftar PPC Terbaik Selain Google Adsense - Assalamualikum sobat sum-may, selamat malam? langsung saja pada pertemuan kali ini saya akan mengulas sedikit daftar PPC pengganti Google Adsense.

Salah satu cara yang paling populer untuk mendulang $$ di dumay adalah dengan memasang PPC di blog kita. Agar tulisan saya terlihat lebih panjang akan saya jelaskan sedikit mengenai PPC. PPC atau kepanjangannya Pay Per Click, jadi kita akan dibayar ketika iklan yang kita pasang di blog kita ada yang mengeklik iklan, jadi tergantung visitor di blog kita semakin banyak yang berkunjung maka kemungkinan pendapatan dari iklan PPC akan semakin besar.

Bagi para mastah dan mastih blogger, PPC yang paling diandalkan adalah Google Adsense, selain pembayaraanya on time, nilai perkliknya juga besar apalagi kalau traffik berasal dari dari luar negeri. Namun tidaklah mudah untuk bisa diterima di Google Adsense karena kita harus mempunyai artikel yang benar-benar unik tidak copas, selain itu konten di blog kita juga harus memadai menurut admin Google Adsense. dan katanya admin Google Adsense sering uring-uringan jadi banyak yang kena banned. hehehe

Bagi sobat yang kurang bisa menulis, apakah ada PPC yang terbukti membayar selain Google Adsense?jawabannya ada banget!!!! berdasarkan pengalaman saya join di forum-forum dumay ada beberapa PPC yang terbukti membayar. Apa sajakah PPC itu :

Infolinks
Kenapa infolinks saya jadikan urutan pertama? karena saya sudah merasakan $$ dari infolinks (hehehe). Dan PPC ini cocok banget bagi sobat yang blognya berupa download, cuma infolinks harus memakai Bahasa Inggris, kalau berminat silahkan baca cara mendaftar dan pasang iklan infolinks.

Chitika
Saya pernah menjadi publisher chitika tapi nilai kliknya cuma sedikit, itu pengalaman saya. Tapi ketika saya baca di forum-forum dumay ternyata $$ nya pada gede-gede, mungkin blog saya yang visitornya sedikit kali ya... hehehe. Melihat earning dari para master-master gede, Chitika termasuk recommended buat sobat.

Innity
Innity ini berbasis di Malaysia dan dari yang saya baca-baca ada yang earningnya perbulan mencapai $4.000 mantep kan sob?. Namun untuk diterima di Innity tidaklah udah, sobat harus mempunyai visitor yang melimpar paling tidak 40.000 unik visitor/perbulan dan page view 200.000 hehehe.

Bidvertiser
Nah yang satu ini yang cukup mudah karena pas banget dengan blog dengan niche download, dan enaknya Bidvertiser biasanya iklannya berupa gambar download besar jadi bagi pesencar dumay yang masih newbie akan terkecoh dikirain itu link downloadnya. hehehe

Adplus, Adstar, dan Idblognetwork
Inilah tiga yang 3 PPC lokal yang terbukti membayar dan nilai kliknya juga lumayan tinggi, tapi lag-lagi sob, visitor kita haruslah melimpah baru bisa keterima oleh ketiga PPC ini.

Media.net, Adbrite, Luminate
PPC ini juga terbukti membayar, jadi tidak ada salahnya kalau sobat mencobanya, siapa tau jodoh. hehehe

Demikian sedikit usalan dari saya tentang Daftar PPC pengganti Google Adsense semoga bermanfaat, Terima kasih sudah mau mampir di lapak saya.

6 comments:

  1. masu tanya nih gan
    kenapa advertiser itu baru saya pasang tapi belum muncul penghasilan?

    ReplyDelete
  2. Malahan ane baru tau ternyata banyak ya untuk menghasilkan dolar dari net dan blog

    ReplyDelete
  3. wah ini nih yg saya cari2 thanks ya mas atas situs ppc nya ternyata banyak juga periklanan ppc alternatif google ads ini .
    salam kenal dari blog bisnis online terpercaya

    ReplyDelete
  4. thx infonya gan menarik sekali PPC ini

    ReplyDelete