Home » , » Tips / Cara Memperbesar Payudara Secara Alami

Tips / Cara Memperbesar Payudara Secara Alami



Tips / Cara Memperbesar Payudara Secara Alami - Assalamualaikum sobat Dum-may? pada malam yang dingin ini saya akan coba share tentang buah dada atau payudara wanita, hehehehe.. (jangan ngeres dulu ya sob!!)

Selain wajah yang cantik, penampilan yang menarik pastinya semua wanita juga menginginkan mempunyai tubuh yang indah dengan ukuran bayudara yang OK! hehehe

Bagi wanita yang ukuran payudaranya kecil, berbagai hal dilakukan untuk memperbesar ukuran payudaranya, mulai dari suntik silikon atau mengkonsumsi obat-obat yang ilegal. Alih-alih mendapat mendapatkan apa yang diinginkan justru penyakit yang didapat. 

Berkaca dari berbagai pengalaman yang sudah banyak ditayangkan di televisi, alangkah baiknya kalau sobat menggunakan cara-cara alami untuk memperpesar payudara, dan berikut adalah cara-caranya!

Mengkonsumsi seafood
Ini pas banget bagi sobat yang hobi makan seafoob ini sangat baik sekali untuk perkembangan payudara sobat yang masih masa pertumbuhan, karena di dalamnya mengandung protein, omega 3, serta dapat mengingkatkan hormon esterogen. dan bagi sobat yang sudah menikah atau bahkan sudah menopouse mengkonsumi seafood sangat baik untuk menjaga kekencangan payudara agar tidak cepat kendor.

Mengkonsumsi kacang-kacangan
bagi sobat yang suka mengkonsumsi kacang-kacangan ini pas banget, karena di dalamnya mengandung protein, omega 3 serta dapat meningkatkan hormon esterogen serta hormon phytoestrogen yang keduanya juga berfungsi untuk memperbesar payudara secara alami.

Mengkonsumsi pepaya
Sobat suka makan pepaya atau mungkin malah tidak suka!! mulai sekarang cobalah mulai suka karena mengkonsumsi pepaya secara teratur dapat meningkatkan hormon esterogen, progesteron, prolaktin, selain itu pepaya juga mengandung antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas. Jadi selain dapat memperbesar payudara sobat juga awet muda hehehe!!

Melakukan Pijatan
Selain mengkonsumsi makanan-makaan diatas, salah satu cara alami untuk memperbesar payudara adalah dengan melakukan pijatan ringan di bagian-bagian payudara kita. Bagian mana sajakah itu?
  1. Bawah ketiak
    Cara memijatnya adalah letakkan jempol sobat di bagian bawah ketiak lalu tekan ringan selama 5 hitungan
  2. Atas payudara
    cara memijatnya adalah persiapkan 3 jari tangan kanan dan kiri lalu letakkan di bagian atas payudara sobat kemudian angkat kedua jadi dan sisakan jari tengah saja, lakukan pijatan memutar selama 7 hitungan
  3. Bawah payudara
    Cara memijatnya adalah persiapkan 3 jari tangan kanan dan kiri lalu letakkan di bagian bawah payudara sobat, kemudian angkat kedua jadi dan sisakan jari tengah saja, lakukan pijatan memutar selama 7 hitungan.

Itulah cara-cara alami yang bisa dilakukan untuk memperbesar payudara sobat, semoga apa yang saya share bisa menambah pengetahuan sobat, dan saya ucapkan terima kasih sudah mau mampir di blog saya, salam bolgger!!

0 comments:

Post a Comment