Home » » Cara Menambah Penulis dan Mengganti Email Blog di Blogspot

Cara Menambah Penulis dan Mengganti Email Blog di Blogspot

Cara Menambah dan Mengganti Email Blog di Blogspot - Assalamualaikum sobat Dum-may? Pada kesempatan yang baik ini saya akan share seputar ngeblog lagi, semoga bisa bermanfaat buat sobat semua.

Menambah penulis atau mengganti email di blog kita sebenarnya sama saja, karena pada intinya agar blog kita bisa diakses oleh dua atau lebih akun email yang berbeda. Namun sebenarnya alasan saya menulis hal ini bukan karena itu, kalau boleh sedikit cerita alasannya karena akun google plus saya di banned jadi tidak bisa otomatif share di google plus mungkin karena kebanyakan nyepam hehehe.

Bagi sobat yang mengalami hal seperti saya atau sekedar pengen mengganti email blog sobat, langsung saja ikuti langkah berikut ini.

  • Buat email penggantinya dulu (paling 5 menit)
  • Buka blog sobat pilih Setelan >> Dasar >> Tambah Pengarang, silahkan sobat ketikkan email penggati yang sobat buat lalu klik Undang pengarang, untuk lebih jelas perhatikan gambar dibawah


  • Langkah berikutnya, silahkan buka email pengganti yang sobat buat dengan browser yang berbeda, nanti sobat akan mendapat email pemberitahuan dari email blog sobat yang pertama, klik Terima undangan lalu ikuti saja langkahnya.. Selesai!!



Selamat mencoba, semoga tulisan saya yang tidak karu-karuan ini bisa membantu kesulitan sobat, dan terima kasih sudah mau mampir di blog saya. :D

0 comments:

Post a Comment