Home » » Tips Gaya Bercinta Yang Baik Dengan Pasangan

Tips Gaya Bercinta Yang Baik Dengan Pasangan




Tips Gaya Bercinta Yang Baik Dengan Pasangan - Assalamualaikum sobat dum-may Alhamdulillah saya bisa update lagi, dan pada kesempatan yang baik ini saya akan sedikit mengulas bagaimana cara gaya bercinta yang baik dengan pasangan.

Setiap orang baik cewek maupun cowok, pasti mendambakan hubungan yang romantis, harmonis, dan langgeng dengan pasangannya. Namun untuk mewujudkan hal itu bukanlah suatu hal yang mudah, banyak sekali yang mengalami kegagalan. Perbedaan karakter, prinsip, ataupun latar belakang acap kali menjadi batu sandungan yang setiap saat bisa menghadang dalam sebuah hubungan yang telah dibangun dengan susah payah. Terus bagaimana cara agar hubungan dengan pasangan kita tetap harmonis, berikut adalah tips yang dapat saya jelaskan

Menjaga Komunikasi 
Menjalin komunikasi yang baik dengan pasangan kita merupakan suatu keharusan. Kerena dengan mengkomunikasikan setiap masalah yang terjadi maka satu sama lain dapat memberikan solusinya. Selian itu, akan menghindarkan saling curiga yang dapat merusak hubungan kita.

Belajar Menerima Kelebihan dan Kekurangan
Hal ini sangatlah penting, dengan menerima kelebihan ataupun kekurangan pasangan kita maka akan kita tidak akan banyak menuntut dengan pasangan kita.

Saling Pengertian
Saling pengertian ini haruslah diterapkan dalam setiap masalah yang dihadapi, Keduanya harus mampu menekan ego masing-masing tidak boleh memaksakan kehendaknya. Hal ini dilakukan agar bila terjadi pertengkaran tidak berlangsung lama. Kan tidak enak diem-deiman lama-lama..

Hindari KDRT
Hehehe, Selain dilarang oleh agama, KDRT juga melanggar hukum dan apabila dilaporkan bisa masuk bui, Namun lebih dari itu KDRT dalam sebuah hubungan akan membuat hubungan itu tidak akan berlangsung lama. Ingat, pria yang baik adalah pria yang berusaha tidak menyakiti pasangannya.

Hubungan Yang Dilandasi Iman
Tips-tips ini memang saya tujukan pada hubungan suami istri. Jadi dengan hubungan yang dilandasi cinta pada Tuhan sudah pasti akan lebih mementingkan kelanggengan hubungan itu sendiri. Dia akan berusaha melakukan yang terbaik pada pasangannya sesuai dengan ajaran agama.

Semoga dengan tips diatas dapat meningkatkan kualitas hubungan sobat dengan pasangannya masing-masing. Demikian sedikit artikel dari saya, semoga dapat bermanfaat..

0 comments:

Post a Comment