Home » » Cara Menampilkan Onscreen Keyboard Pada Komputer

Cara Menampilkan Onscreen Keyboard Pada Komputer

Cara Menampilkan Onscreen Keyboard Pada Komputer - Assalamualaikum sobat Dum-may? pada kesempatan yang baik ini saya akan sedikit berbagi trik bagaimana cara menampilkan serta membuat shortcut on-screen keyboard.

Ini bermula dari pengalaman saya ketika mau dapat tuga dari sekolah untuk ngetik dengan Bahasa Arab. Kemudian saya langsung saja ngetik tapi harus mencet keyboard satu persatu karena di keybordnya tidak diberi tanda huruf arab. Dan akhirnya menggunakan jurus andalan saya, yaitu tanya Mbah Google, heheheh. dan Alhamdulillah tidak lama saya menemukaanya. dan pertemuna ini akan saya share kepada sobat semua.

Apabila sobat ingin menampilan virtual keyboard sangat mudah :

Klik tombol Start (kiri bawah) >> All Programs >> Accessories >> Ease of Access >> On-Screen Keyboard, selesai!!



Terus bagaimana agar kita tidak harus terus ribet mengikuti langkah di atas atau kata lainnya kita membuat shortcut on-screen keyboard, caranya mudah.
Start (kiri bawah) >> All Programs >> Accessories >> Ease of Access >> On-Screen Keyboard, pada On-Screen Keyboard klik kiri kemudian pilih copy lalu klik kiri pada Desktop >> Paste Shortcut, selesai!!!



Semoga trik yang saya berikan bermanfaat buat sobat semua, terima kasih sudah mau mampir di blog saya. :D

1 comments: