Home » » Cara Mendapatkan Ratusan Backlink Dengan Mudah

Cara Mendapatkan Ratusan Backlink Dengan Mudah


Cara Mendapatkan Ratusan Backlink Dengan Mudah - Assalamualaikum sobat Dum-may? Alhamdulillah bisa share lagi karena 2 hari ini lagi males, hehehe. Dan pada kesempatan yang baik ini saya akan coba share tentang Seo off page yaitu bagaimana agar kita bisa mendapatkan backlink dengan mudah.

Ngeblog bukanlah pekerjaan yang mudah, selain harus membuat artikel yang unik agar blog kita tidak dibanned oleh mbah Google, kita dituntut bisa mengoptimasi baik itu On Page maupun Off page. Dan pekerjaan yang paling melelahkan dan membosankan dalam ngeblog yaitu adalah mencari backlik. Ya mungkin karena saya masih amatir dan tidak punya biaya untuk membeli software untuk memudahkan mencari dan menanam backlink jadi ya cara manual yang harus saya lakukan. hehehe..

Dan disini saya akan berbagi cara mencari puluhan bahkan ratusan backlink dengan mudah. semoga ini bisa membantu sobat karena cara ini yang sering saya lakukan dan Alhamdulillah hasilnya lumaya, bisa buat nyepam tiap hari... Langsung saja ya sob..
  • Silahkan sobat pasang SEO Toolbar by Moz untuk mengetahui seberapa banyak backlink yang ada, namun perlu diingat kalau hasilnya tidak sama, bisa lebih banyak bisa lebih sedikit. dan tampilannya seperti di bawah ini


  • Kemudian sobat masuk ke halaman Backlinkwatch
  • Masukkan url blog yang sobat anggap backlinknya banyak, tekan Check Backlink. Done!! silahkan lihat hasilnya


  • Dari gambar di atas bisa diketahui jumlah backlink serta mana yang dofollow dan nofollow jadi enak, kita tinggal menyortir saja, karena blog dammynya juga banyak, hehehehe.
Mencari backlink dan menanam backlink perlu kerja keras dan ketelatenan, memang membosankan tapi ini harus sobat lakukan, dan satu lagi yang perlu sobat ketahui jangan terlalu banyak-banyak nyepam. Demikian sedikit yang dapat saya bagikan semoga dapat membatu sobat dalam mencari backlink, dan terima kasih sudah mau mampir di blog saya, Salam Nyepam!!

1 comments:

  1. makasih infonya kak, sangat bermanfaat sekali untuk mengetahui jumlah backlink..

    ReplyDelete