Home » » Video-video The Blusukan Trans TV

Video-video The Blusukan Trans TV


Video-video The Blusukan Trans TV - Selamat malam sobat Dum-may? senang sekali bisa upadte hiburan kepada sobat semua, kali ini saya akan bahas tentang acara variety komedi reality yang tayang di Trans TV.

Setelah beberapa waktu lalu berhasil dengan acara variety komedi reality yaitu Yuk Keep Smile (YKS) yang akhirnya harus dilarang KPI untuk tayang karena dianggap goyangan-goyangannya terlalu vulgar, sekarang Trans TV membuat tanyangan dengan tema yang hampir serupa yaitu The Blusukan.

Seperti halnya YKS, The Blusukan juga mengambil tema yang sama yaitu variety komedi reality namun dengan konsep yang berbeda.

Acara yang dibintangi oleh Parto, Nunung, Wendi, Denny, dan Raffi Ahmad cukup unik, karena harus syuting di dua tempat yang berbeda, pertama di Studio yaitu yang memandu jalanya acara dan yang blusukan di rumah target.

Sesuai dengan namanya, dalam acara ini ada agen-agen yang akan pergi ke rumah taget, mereka berkunjung ke rumahnya bukan cuma sekedar mewawancarai tetapi lebih dari itu mereka akan membuat onar dan akan mengacak-acak semua isi rumah target, hehehe.. Itu bisa dilihat dari dua episode yang telah berjalan, yang menjadi taget adalah Raffi Ahmad sendiri yang menjadi host dan yang kedua adalah Billy adik kandung dari Olga Syahputra.

Nah bagi sobat yang ingin melihat kembali aksi kocak dari Parto, Nunung, Wendi, Denny, dan Raffi Ahmad, sobat bisa langsung mampir di Youtube saja, dan bagi sobat yang punya adik harap mendampinginya waktu menonton acara ini karena hampir sama dengan YKS, guyonan-guyonannya juga agak vulgar menurut saya.

Dan harapan saya, mungkin kita semua agar tontonan The Blusukan tidak hanya bisa menghibur tapi bisa mendidik bukan malah memberi contoh yang tidak baik. Dan selamat menikmati acara terbaru dari Trans TV The Blusukan setiap hari Sabtu pukul 19.00 WIB. Terima kasih sudah mampir di blog saya, dan ini hanya sekedar hiburan saja sob. hehehe.

1 comments:

  1. Lagi trend nih acara blusukan Trans TV...

    ReplyDelete