Home » » Foto Biodata Nama Pemain Navya ANTV

Foto Biodata Nama Pemain Navya ANTV

Foto Biodata Nama Pemain Navya ANTV - Selamat siang sobat Dum-may? Demam serial drama India baru-baru ini sedang melanda hampir semua televisi di Indonesi. Dengan akting yang baik didukung para artisnya yang ganteng dan cantik-cantik, membuat drama-drama India sekarang ini banyak digandrungi oleh para remaja dan ibu-ibu.

Navya drama terbaru yang tayang di ANTV sebenarnya sudah tayang di TV Star Plus cukup lama yaitu tahun 2011, namun itu tidak menyurutkan animo masyarakat untuk menonton drama ini, apalagi di dalamnya ada pemeran Mahabarata yaitu Shaheer Sheikh, dan si catik dan imut-imut Soumya Seth, tidak salah kalau drama ini banyak peminatnya.

Navya sesuai dengan judulnya berkisah tentang seorang gadis lugu dari golongan terpandang yang ingin mempertahankan tradisinya, namun di tengah perjalan hidupnya dia jatuh cinta pada seorang pria satu kampusnya, disinilah terjadi kompflik yang dapat membuat kita hanyut di dalamnya.

Dan bagi sobat yang suka dengan drama ini serta  ingin tau lebih banyak tentang para pemainnya, pada kesempatan ini saya akan share buat sobat semua foto serta profil pemain utama Navya yang tayang di ANTV.

Facebook.com
Facebook.com
Facebook.com
Facebook.com
Nama : Shaheer Sheikh
Tgl Lhr : 26 Maret 1984
Tempat Lhr : Bhadarwah
Agama : Islam
Zodiak : -
Golongan darah : -

Facebook.com
Facebook.com
Facebook.com
Facebook.com
Nama : Soumya Seth
Tgl Lhr :17 Oktober 1989
Tempat Lhr : Mumbai, India
Tinggi : -
Zodiak : -
Golongan darah : -

Demikianlah foto-foto serta profil pemain utama Navya Shaheer Sheikh dan Soumya Seth, semoga bisa menghibur sobat, ingat tinggalkan yang buruk dan ambil yang baik, jangan maen adopsi semua tanpa bisa menyaring, dan terima kasih sudah mau mampir di blog saya. :D

0 comments:

Post a Comment