Home » » Biodata Profil Isyana Sarasvati Lengkap

Biodata Profil Isyana Sarasvati Lengkap

Biodata Profil Isyana Sarasvati Lengkap - Selamat malam sobat Dum-may? Pernah dengan nama Isyana Sarasvati? mungkin sobat masih awam dengan cewek cantik ini, walaupun untuk sekarang belum populer namun jangan salah, dia mempunyai banyak prestasi di luar negeri, khususnya musik opera.

Gadis berzodiak sagitarius ini merupakan gadis yang mempunyai suara merdu, selain itu dia juga piawai memainkan beberapa jenis alat musik seperti piano, flute, dan saxophone. dengan kemampuan yang dia miliki dia meraih berbagai pernghargaan seperti Asian Pacifik Electone Festival  di Singapura, meraih gold certificate 5 Bangkok Opera Foundation Singing di Thailand. Denagn seabrek prestasi yang dimiliki ini dia mencoba meraih peruntungan di dunia musik tanah air.

Nah bagi sobat yang penasaran atau sekedar pengen tau tentang foto-foto profil dari Isyana Sarasvati, pada kesempatan yang baik ini saya akan coba share buat sobat semua.

Nama : Isyana Sarasvati
Tgl Lhr : 2 Mei 1993
Tempat Lhr : Bandung
Zodiak :Sagitarius
Nama Ayah : Sapta Dwikardana
Nama Ibu : Luana Marpanda

Bagaimana cantik bukan orangnya? hehehe, cewek Indonesia memang cakep-cakep. mungkin itu yang dapat saya share buat sobat semua, semoga dapat menghibur sobat yang lagi galau dan terima kasih sudah mau mampir :D

3 comments: