Home » » Foto Profil Nama Pemain Sinetron 7 Manusia Harimau RCTI

Foto Profil Nama Pemain Sinetron 7 Manusia Harimau RCTI

Foto Profil Nama Pemain Sinetron 7 Manusia Harimau RCTI - Selamat malam sobat Dum-may? Mungkin sinetron ini sudah berjalan beberapa minggu di RCTI namun tidak apa walaupun terlambat update. Ya.. serial drama ini memang hampir sama dengan yang ada di MNCTV mungkin karena satu produksi namun keduanya mempunyai cerita yang berbeda.

7 Manusia Harimau merupakan sebuat novel karangan Motinggo Busye yang diangkat ke dalam sinetron, di dalamnya bercerita tentang seorang pemuda yang ingin menjadi seorang guru di sebuah desa misinya tidak hanya itu dia juga ingin mencari ayahnya, namun baru awal kedatangannya saja dia sudah harus menghadapi hal-hal aneh yang mengganggunya, untuk selanjutnya silahkan saja sobat tonton sinetronnya.

Bagi sobat yang masih penasaran dengan foto dan nama-nama pemain 7 Manusia Harimau yang tayang setiap hari di RCTI, disini saya akan share buat sobat semua.

Nama : Samuel Zylgwyn
Tgl Lhr : 22 Juli 1988
Tempat Lhr : Jakarta
Tinggi : -
Zodiak : -
Golongan darah : -
Nama : Ochi Rosdiana
Tgl Lhr : 24 Januari 1999
Tempat Lhr : Lebak
Tinggi : -
Zodiak : Aquarius
Golongan darah : -

Nama : Syahnaz Shadiqah
Tgl Lhr : 30 Oktober 1993
Tempat Lhr : Bandung
Tinggi : -
Zodiak : -
Golongan darah : -
Nama : Nina Zatulini
Tgl Lhr : 22 November 1991
Tempat Lhr : Jakarta
Tinggi : 169 cm
Zodiak : Scorpio
Golongan darah : -

Demikian yang dapat saya share buat sobat semua, semoga dapat menghibur, dan terima kasih sudah mau mampir di blog saya. :D

0 comments:

Post a Comment