Home » » Daftar Biodata Nama Pemain Rahasia Aura MNCTV

Daftar Biodata Nama Pemain Rahasia Aura MNCTV

Foto Biodata Nama Pemain Rahasia Aura MNCTV - Gimana kabarnya sobat Dum-may? MNCTV di awal tahun 2015 sudah beberapa kali memproduksi sinetron, namun sering gonta ganti, tidak tau alasan tepatnya kemungkinan belum mampu mendongkrak rating dan masih kalah dengan sinetron yang ditayangkan oleh TV lain. Dan Setelah beberapa waktu lalu Sinetron Vampire sekarang ada lagi yang berjudul Rahasia Aura tetapi masih tetap dengan genre yang sama yaitu fiksi romantis.

Sinetron yang diproduksi oleh MD Entertainment ini sesuai dengan judulnya yaitu berkisah tentang seorang gadis cantik yang mempunyai rahasia besar yang disembunyikan dari temannya-temannya dan yang mengetahuinya hanya dirinya dan anggota keluargannya. Kenapa dirahasiakan karena apabila sampai terbongkar dia khawatir akan dijauhi oleh teman-temannya. Rahasia besar itu adalah Aura merupakan keturunan dari bangsa Serigala.

Namu ada seorang yang mengetahui rahasia dari Aura yaitu Rama pemuda yang ingin mencari dalang pembunuh orang tuanya, bagaimana kisah selanjutnya silahkan saksikan sinetronnya mulai tanggal 2 Februari 2015.

Dan berikut adalah foto dan profil pemeran Rahasia Aura MNCTV

Nama : Christ Laurent
Tanggal Lahir : 15 April 1993
Tempat Lahir : Jakarta
Tinggi : -
Golongan Darah : -
Nama : Indah Permata Sari
Tanggal Lahir : 16 Mei 1997
Tempat Lahir : Makassar
Tinggi : -
Golongan Darah : -

Nama : Indra Broto Laras
Tanggal Lahir : -
Tempat Lahir : -
Tinggi : 175 cm
Golongan Darah :-
Nama : Rachquel Nesia
Tanggal Lahir : 26 Mei 1999
Tempat Lahir : Jakarta
Tinggi : -
Golongan Darah : -

dan pemeran lainyya antara lain Baron Yusuf, Dony Michael, Dewi Oktaviani, Nafa Urbach, Yusuf Mahardika, Ricky Jauhari, dll. Saya yakin sobat sudah familiar dengan wajah-wajah artis di atas, semoga yang saya share dapat menghibur sobat, terima kasih sudah mampir.

0 comments:

Post a Comment