Home » » Cara Menambah Mengajukan PTK Baru di Padamu Negeri Tahun 2015

Cara Menambah Mengajukan PTK Baru di Padamu Negeri Tahun 2015

Cara Menambah Mengajukan PTK Baru di Padamu Negeri Tahun 2015 - Bagaimana kabarnya sobat OPS semua? semoga dalam keadaan baik. Semakin tahun semakin banyak lulusan perguruan tinggi dari berbagai jurusan tak terkecuali dari ranah pendidikan dan saya yakin hampir semuanya berkeinginan untuk mengamalkan ilmumya, untuk itu mereka rela walaupun dibayar dengan honor yang kecil supaya ilmu mereka bermanfaat.

Dan disinilah tugas para OPS apabila ada PTK baru yaitu harus mengajukannya di Padamu Negeri, untuk itu bagi yang baru saja diangkat oleh Kepseknya sebagai OPS pada kesemapatan ini akan saya share bagaimana Cara Registrasi PTK baru di Padamu Negeri.
  • Pertama silahkan sobat masuk ke halaman Padamu Negeri
  • Pilih Login Admin / Operator Sekolah kalau sudah masuk pilih Sekolah
  • Pilih Pendidik & Tenaga Kependidikan >> Registrasi PTK >> Registrasi PTK Level 1 (Entri Formulir A05) silahkan isi sesuai dengan data PTK baru, lihat gambar di bawah

  • Kalau sudah diisi lengkap pilih Lanjut >> Simpan >> Cetak, nanti sobat akan mendapat SURAT Aktivasi Akun PTK (PegID) yang berisi PegID dan Kode Aktivasi, seperti gambar di bawah ini

  • Langkah selanjutnya tinggal Aktivasi PTK baru, silahkan sobat Logout kemudian Login lagi di Padamu Negeri pilih Aktivsi Akun PTK (silahkan sobat isikan PegID dan Kode Aktivasi yang sudah diperoleh.
  • Kalau sudah masuk di halama aktivasi silahkan sobat cek kebenaran data dari PTK baru tersebut kalau dirasa sudah benar silahkan sobat isikan Password seperti gambar di bawah.


  • Langkah terakhir tinggal pilih Lanjut >> Simpan, Sudah selesai!! Sekarang sobat tinggal mengisi EDS PTK yang bersangkutan agar bisa masuk Registrasi PTK Level 2. 
Itulah yang sapat saya share buat kalian semoga bermanfaat, apabila ada yang kurang jelas bisa tanyakan di komentar. Dan terima kasih sudah mau mampir di blog saya, Selamat Berlembur Ria!!

5 comments:

  1. EDS nya di klik kosong... itu giman ya...

    ReplyDelete
  2. Hot Promo Edenpoker, Bonus NEW MEMBER Rp.10.000,- + Bonus DEPOSIT 5%
    Nikmati promo menarik Edenpoker .co
    - Minimal deposit da withdraw Rp.15.000,-
    - Bonus Rollingan 0,3 - 0.5%
    - Bonus New Member RP.10.000,-
    - Bonus Deposit 5%
    - Bonus referral sebesar 10% seumur hidup
    Nikmati juga JACKPOT hingga Ratusan Juta Rupiah.
    Ajak temanmu sebanyak mungkin untuk bermain di Edenpoker, dan dapatkan 10% BONUS REFERRAL...
    Jadi Tunggu Apa lagi... Ayo Daftar Sekarang Juga,Ajak Teman-teman Kalian Dapat Bonus Juga.Poker Pelayanan Cepat dan Baik. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Customer Service kami di :

    WA : +855 7863 3569

    LINK : WWW. Edenpoker .co

    LINK ALTERNATIF : WWW. Edenpoker .BET

    LINK ALTERNATIF : WWW. Edenpoker .CO .

    ReplyDelete